Kantor di Rumah

Kantor di Rumah ( Small Office Home Office ) adalah Membangun Bisnis Mandiri dimana anda bisa bekerja membangun Bisnis Mandiri anda di Rumah..?


Apakah anda jenuh dengan pekerjaan anda saat ini? Tidak pernah punya waktu cukup untuk anak dan keluarga anda? Apakah anda menghabiskan 2-4 jam per hari di kemacetan? Atau setelah semua usaha yang anda lakukan, anda masih bermasalah dengan keuangan anda?
Jika anda menjawab YA ke minimal salah satu pertanyaan diatas dan setelah membaca halaman ini, anda akan bisa melihat bagaimana anda dapat bekerja dari rumah, mengatur waktu anda sendiri, memiliki waktu lebih banyak untuk orang-orang yang penting dalam hidup anda, dan menentukan masa depan keuangan untuk anda sendiri dan keluarga anda, bahkan bisa membuat anda memiliki kesempatan keliling dunia…!

kantor di rumah
Apakah ada yang salah dengan bekerja Kantoran?….

Memang tidak ada yang salah dengan bekerja di kantor, hanya saja….

Umumnya, orang yang bekerja telah memiliki penghasilan yang cukup baik, tetapi di sisi lain mereka tidak memiliki waktu yang cukup untuk bersama dengan keluarga dan anak-anak mereka. Sementara itu untuk beberapa orang, mereka mencari suatu penghasilan tambahan untuk bisa keluar dari masalah finansial mereka.

Pertimbangkan beberapa fakta berikut……

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, generasi saat ini memiliki rata-rata standar kehidupan yang lebih rendah dibandingkan orang tua mereka.

Tanyakan pada diri anda sendiri apakah penghasilan anda telah sepadan dengan waktu dan usaha yang anda berikan? Lihat rekan kerja anda yang telah bekerja 5 tahun lebih lama di company anda. Apakah mereka memiliki Gaya Hidup / Lifestyle yang anda inginkan 5 tahun dari sekarang?

Rata-rata orang yang bekerja di kantor menghabiskan antara 2-4 jam per hari dalam perjalanan dari rumah ke tempat mereka bekerja. Dan mereka TIDAK DIBAYAR untuk waktu yang hilang ini.

60% penduduk di Amerika hidup pada atau mendekati batas garis kemiskinan. Statistik ini labih buruk di negara berkembang seperti Indonesia.
Dalam satu keluarga, suami dan istri harus bekerja untuk dapat memenuhi kebutuhan atau membayar tagihan-tagihan mereka.

Seberapa aman atau secure kah pekerjaan anda? Sebagian besar orang yang bekerja selama 30 tahun untuk suatu perusahaan pada akhirnya digantikan posisinya oleh generasi yang lebih muda. Jika anda ada dalam posisi tersebut, apa yang akan anda lakukan?

Dalam kondisi ekonomi global saat ini, Menurut USA Today, 51% eksekutif menyatakan bila mereka ada dibawah tekanan akan kehilangan pekerjaan mereka karena downsizing atau pengurangan tenaga kerja. Hal ini juga terjadi di Indonesia.

Setiap tahunnya, 500.000 pekerja diberhentikan dari pekerjaannya.

Beberapa dari anda mungkin memiliki penghasilan yang baik tapi tidak memiliki waktu. Siapa yang membesarkan anak-anak anda saat anda bekerja di luar sana untuk memperoleh penghasilan? Menurut statistik, 74% anak-anak dibesarkan oleh orang lain (pembantu, babysitter, atau anggota keluarga selain orang tuanya sendiri). Apakah menurut anda ini cara yang benar untuk membesarkan anak anda?

Mengapa perlu Membangun Bisnis Mandiri anda dengan memiliki sendiri Kantor di Rumah ( Small Office Home Office )…?

Mengapa tidak? Berikut adalah beberapa keuntungan anda bekerja dari rumah:

  • Tidak ada kemacetan karena anda tidak perlu meghabiskan 2-4 jam per hari untuk perjalanan.
  • Anda memiliki waktu lebih banyak untuk anak-anak atau keluarga anda.
  • Anda menentukan jam kerja anda sendiri.
  • Menentukan penghasilan anda sendiri. Anda sendiri yang menentukan seberapa cepat anda berjalan.
  • Anda bisa mulai bekerja dari rumah secara part-time tanpa mengganggu pekerjaan anda sehari-hari, dan memutuskan untuk full time saat anda siap untuk melakukannya.
  • Tidak ada boss.

Bagaimana cara kami Bekerja?

Perlu anda catat, ini bukanlah Door-to-door sales, dan ini juga bukan MLM dimana anda harus mengajak-ajak dan mengundang kenalan anda untuk hadir dalam suatu pertemuan.

Bisnis Mandiri Online adalah bisnis yang memanfaatkan pertumbuhan yang pesat dari 2 Industri, yaitu System Information Industry dan Wellness Indutstry. Untuk bekerja , kami memanfaatkan teknologi baik online maupun off-line, yang memungkinkan anda untuk bekerja dari rumah dan memiliki waktu lebih banyak dengan keluarga anda.

Paduan teknologi baik off-line maupun online ini menjadi bagian utama dalam Work From Home System ini. Kami akan mengajarkan anda suatu sistem yang sangat sederhana yang akan membantu anda merubah keadaan finansial, dan memiliki waktu lebih banyak dengan keluarga anda. Anda juga akan mendapatkan step by step training baik lokal maupun international.

Sistem ini bisa Bekerja untuk Semua Orang…!!!, yang tentunya sudah mengerti menggunakan internet…

Apabila ingin mendapatkan info tambahan atau saling sharing, silahkan kirim pesan dengan klik

Salam,

NOER RACHMAN HAMIDI & WASILAH ABDULLAH
(SMS) 0856-111-1819
kantor.di.rumah@groups.facebook.com
http://www.facebook.com/kantor.di.rumah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s