Paket Tour ke Amerika Timur 2013

Paket Tour ke Amerika Timur 2013

http://paket-perjalanan.com mengajak anda untuk mengikuti Paket Tour ke Amerika Timur 2013 yang didesain khusus untuk anda dengan harga yang ekonomis.

Silahkan anda mengajak keluarga dalam Paket Tour ke Amerika Timur 2013 ini, dapatkan hasil jepretan photo terbaik sekeluarga dengan latar belakang tempat-tempat yang terkenal di seluruh dunia seperti patung liberty, gedung putih, capitol hills dan masih banyak lagi tempat-tempat yang terkenal dan memiliki pemandangan yang indah.

Marilah kita ikuti perjalanan wisata Paket Tour ke Amerika Timur 2013:



Hari Pertama : Jakarta – NewYork
Hari ini kita mulai Perjalanan kita. Bekumpul di bandara Soekarno Hatta 2-3 Jam sebelum Keberangkatan dan mulai mengurus Dokumen kita. Terbang Dari Jakarta menuju New York , Kota yang disebut Never sleep city, Sesampainya di new York kita Check in Hotel dan beristirahat.

Hari Kedua : New York – New Jersey
Tour mengelilingi US East Coast dengan mengunjungi Liberty Island. kita akan berfoto di Patung Liberty ( Statue Of Liberty ) kemudian kita akan diajak berkeliling Central park, United Nation Building, Rockefeller Center, The Ground Zero ( WTC kompleks), Wall Street, , Fifth Avenue, ChinaTown dan Empire State Building.

Hari Ketiga : New jersey – Philadelphia – Washington DC
Setelah Sarapan kita akan menuju ke kota Philadelphia tempat Proklamasi kemerdekaan Amerika Serikat, melewati Liberty Bell, Independence Hall, kemudian kita akan meanjutkan Perjalanan menuju Washinton DC.

Hari Keempat : Washington DC
Melihat dari Dekat Kediaman dan kantor Presiden Barrack Obama, White House, mengunjungi Capitoll hill (kantor para Senator AS), Jefferson Memorial , Abraham Lincoln Memorial, Washington Monument, dan ada Tur Optional Madame Tussaud Washington DC dimana banyak terdapat patung lilin Presiden Amerika termasuk Presiden saat ini.

Hari Kelima : Washington DC – Corning – Niagara Falls
Perjalanan kita lanjutkan dan kita akan meninggalkan Amerika Serikat sejenak untuk menuju kota Corning. tiba di kota yahg terkenal dengan Corning Glass Factory, selanjutnya kita menuju ke Niagara Falls, menikmati Keindahan Air terjun Niagara yang merupakan Keajaiban Alam.

Hari KeEnam : Niagara Falls – Toronto

Jika cuaca memungkinkan kita akan turun ke Niagara Falls dan naik kapal Maid of the Mist yang akan berlayar menju ke tengah Niagara Falls, atau bila musim dingin kita mendapatkan acara Journey Behind The Falls. Setelah itu kita akan melanjutkan perjalanan menuju ke Kota Toronto, dan akan mengunjungi/melewati City Hall, Sky Dome Sports Complex, The University of Toronto, dan CN Tower, Menara dengan ketinggian 555m .

Hari Ketujuh : Toronto – Thousand Island – Ottawa
Menuju Ottawa, tapi sebelum kita akan mampir di Thousand Island (pulau Seribu) mengunjungi Basilica of our lady of the Rosemary, National Shrine Famousfor its fine stained glass Windows. Gedung Parlemen, monumen serta Daerah kedutaan, Rumah gubernur Jendral, dan Perdana Menteri, The hexagonal National Arts Center, The Ridiau Canal, dan lain-lain.

Hari Kedelapan : Ottawa – Montreal


Pagi hari berangkat dari kota Ottawa menuju Montreal ” Paris of Canada” kota terbesar di Quebec. Kita akan mengunjungi kota “Underground” jaringan bawah tanah terbesar didunia. dan dalam perjalanannya kita akan terkesan oleh Mile Square, dimana 75% kekayaan canada Terkonsentrasi disini pada awal abad 19. Kita akan ke Puncak Mount Royal, akan memberikan pemandangan menakjubkan ke arah kota. Kita juga akan mengunjungi Taman Jan Drapeau ( Saint helene) dan kepulauan Notredame, ditempat itu kita akan melihat Taman yang indah.

Hari Kesembilan : Montreal
Kita akan mengeksplorasi kota montreal dan akan tour pagi dikota Quebec, disini kita akan mengunjungi Taman Battle Field , atau plains, dari pertempuran Perancis – Inggris pada 1759. Kita akan melihat kafe trotoar dan rumah gaya Victoria, gedung Parlemen dengan arsitektur Inggris Perancis, Kita juga akan mengunjungi Benteng Quebec yang terbesar di benua Amerika yang dibangun untuk melindungi Invasi Amerika, kemudian Quebec City Hall, yang terletak di jantung Old Quebec dan menghadap Basilica Notredame. Melewati Parliament Hill, Mahkamah Agung Kanada, dan lain-lain.

Hari Kesepuluh : Montreal – Boston
Setelah kemarin kita Puas mengelilingi kota Montreal, hari ini kita akan kembali ke Amerika Serikat dan menuju Boston. Boston Sebuah kota di Amerika yang terkenal dengan Universitasnya yang terkenal Harvard University, MIT University, Freedom of Trail, dan Quincy Market.

Hari Kesebelas : Boston – New York – New Jersey
Setelah sarapan kita akan melanjutkan perjalanan kita menuju ke New York. Setibanya di New York anda akan diajak melewati Fifth Avenue dan Time Square.

Hari Keduabelas : New York – Jakarta
Persiapan kembali ke Jakarta, setelah Check Out kita langsung diantar menuju Bandara. dan Memulai perjalanan kita kembali ke Tanah Air, dengan pesawat Philiphine Airlines. Kita akan transit di Manila sebelum tiba di Jakarta.

Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah dan informasi lengkap silahkan menghubungi kami:
http://paket-perjalanan.com
Noer Rachman Hamidi (nrachmanbiz@gmail.com)
PH 021-85597373
HP 021-99955655

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s