Paket Tour ke India

Paket Tour ke India

Paket Tour ke India

Jadwal Paket Tour ke India

Hari 1 : Jakarta – New Delhi
Semua peserta berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta 2 jam sebelum kepergian kita ke New Delhi, India.

Hari 2 : New Delhi – Jaipur
Dihari kedua paket tour ke India ini kita langsung memulai perjalanan kita dalam Paket Tour ke India. Tujuan pertama kita akan ke Jaipur. Jaipur dikenal juga dengan sebutan “Pink City” karena sebagian besar dari bangunan di Jaipur dibangun menggunakan batu bata berwarna merah muda. Pada waktu malam hari, kita akan melihat pertunjukan seni buharia ( Culture Dance ) disebuah desa. Kemeriahan culture dance ini akan membawa kita pada sensasi hidup di India. Selain itu kita juga akan berkesempatan untuk berfoto dengan mengenakan Kostum pakaian India. Adan suka diramal? Jangan lupa, coba ramal khas india.

Hari 3 : Jaipur
Masih berada di Jaipur, tentunya akan semakin banyak tempat yang kitaa kunjungi. Kita akan berjalan dan mengunjungi benteng Amber, yang terletak di Puncak Amber. Pastikan baterai kamera anda terisi penuh karena kita akan berfoto ria di Hawa Mahal yang spektakuler. Setelah dari Hawa Mhal, kita akan ke City Palace (tempat Tinggal para raja) yang mana bangunannya memiliki arsitektur khas India. Seru kan?… Selanjutnya kita mengunjungi Jantar Mantar , Obsevatori yang terbuat dari batu di abad ke 18. Jika kita mempunyai waktu lebih, kita dapat mengunjungi Pabrik /industri karpet dan textile.

Hari 4 : Jaipur – Agra
Agra merupakan tujuan wisata terpopuler di India. Mengapa? Karena bagi kebanyakan orang, kota ini dianggap sebagai kota romantis dan kota cinta. Mengapa? Karena di sinilah terletak bangunan Taj Mahal. Tentu saja kita akan berkeliling di Taj Mahal yang merupakan salah satu keajaiban Dunia yang memuaku. Setelah puas berfoto dan menelisik Taj Mahal, kita menuju Benteng Agra yang dibangun pada zaman Kebesaran Mughal, pada tahun 1569, terletak ditepi sungai Yamuna. Di penghujung hari, kita akan mengunjungi pabrik marmer.
taj maha

Hari 5 : Agra – Delhi – Kalka
hari kelima Paket Tour ke India. Melintasi India gate, yang merupakan Gerbang Memorial Prajurit India pada Perang Dunia I akan membawa emosi tersendiri bagi anda seakan-akan kita sedang berada pada jaman perang dunia I.Selepas mengunjungi India Gate, kita menuju Rashtrapati Bhawan yang menjadi kediaman Raja Muda. Jangan lewatkan untuk berfoto di Gedung Parlemen dan Qutab Minar yang akan kita kunjungi. Melanjutkan perjalanan ke Kalka dengan menggunakan kereta.

Hari 6 : Kalka – Shimla
Setibanya di Kalka, kita melanjutkan perjalanan menuju Shimla. Saat di Shimla anda akan diajak berjalan kaki menuju Jalan utama Mall Road. Apabila anda penggemar kuliner, ini saatnya anda mulai menikmati jajanan Kuliner yang sangat menggoda selera.

Hari 7 : Shimla – Kufri – Shimla
Masih dalam paket tour ke India, kita akan berjalan menuju Kufri dan melakukan tour di Ski resort ( saat musim dingin) atau Pony Horse Riding (saat musim Panas). Selepas itu kita mengunjungi kebun binatang Himalayan dan segera kembali ke Shimla

Hari 8 : Shimla – New Delhi
Tidak terasa sudah hari terakhir, kita setelah sarapan akan Check out dan langsung menuju New Delhi untuk kembali pulang ke tanah air Indonesia.

Hari 9 : Jakarta
Tiba di Jakarta. Semoga paket tour ke India menjadi perjalanan yang menyenangkan.

Menarik bukan? Oleh karena itu, segera hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Paket tour ke India. Pastikan perjalanan anda dalam Paket Tour ke India menjadi perjalanan yang nyaman dan menyenangkan.

[Paket Perjalanan Wisata]
Jadwal sewaktu-waktu dapat berubah dan informasi lengkap silahkan menghubungi kami:
Noer Rachman Hamidi (nrachmanbiz@gmail.com)
PH 021-85597373
FX 021-87715737
HP 021-99955655

Program Paket Tour Perjalanan Wisata lainnya:
paket wisata aussie, paket tour alaska, paket tour hongkong shezhen macau,
paket umroh plus turki, paket umroh plus dubai, paket umroh plus mesir, paket tour ziarah nabi, paket tour jepang, paket umroh, paket tour korea, paket umroh plus eropa, Paket Tour Hongkong, paket tour dubai, paket tour tahun baru, paket tour australia, paket umroh plus maroko, paket tour singapore, paket tour malaysia, paket tour thailand, paket umroh plus eropa barat, paket tour india, paket tour amerika, paket tour alaska

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s